Perawatan Kulit Dengan Sabun Rosan

Solusi Perawatan Kulit Dengan Rosan Cosmetic Soap

Rosan merupakan sabun mandi keluarga yang memiliki banyak sekali kegunaan khasiat dan manfaat untuk perawatan kecantikan kulit tubuh, dibuat dari komposisi herbal diantaranya olive oil dan squalene oil yang keefektifanya sudah sangat teruji secara klinis, bahkan sudah banyak testimoni yang beredar di blog atau toko online yang menjual produk perawatan kulit.

Sabun kulit yang memiliki warna pink atau merah muda ini mudah sekali dikenali, dengan kemasan tampilan yang sangat familiar yaitu tulisan rosan dan logo kembang rose atu mawar. Tak perlu ragu atau khawatir saat memakai sabun rosan untuk dijadikan sabun keluarga, sabun ini merupakan salah satu produk dari tara yang sangat direkomendasikan, selain aman, tanpa efek samping berbahaya untuk kulit, rosan cosmetic soap sudah terdaftar secara resmi di BPOM NA 18120500417, keistimewaan sabun ajaib rosan terhadap kulit diantaranya ialah  :
  • cepat dan efektif dalam melembutkan/menghaluskan kulit, henya dengan pemakaian 1 minggu setiap kali membersihkan badan dapat dirasakan langsung khasiatnya.
  • efektif menjaga kelembaban, mengatasi kulit kering dan bersisik
  • merespon dan mengendalikan kadar minyak berlebih pada kulit
  • menyamarkan noda hitam, bercak merah dan bekas jerawat pada pungggung
  • penghadang utama penyebaran bakteri penyebab penyakit kulit
  • nyaman saat dan sesudah digunakan, menyegarkan serta sejuk setelah mandi
  • mengandung antiseptik, untuk mengatasi jamur pada kulit
  • praktis dan mudah dibawa kemana mana
  • aroma terapi dari bunga mawar mampu membawa mood yang lebih baik
Untuk pemesanan sabun mandi untuk merawat kulit badan ini hanya perlu menghubungi admin kami, dibawah ini  :
  • Edelweis  :  0853 2027 4788 (whatsapp)
Prosedur pemesanan juga sangat simpel, 
  1. beritahukan nama dan alamat lengkap anda
  2. tunggu balasan perihal ongkos kirim dan estimasi waktu sampainya sabun rosan di rumah anda
  3. transfer sesuai yang diberitahukan admin
  4. keempat ialah konfirmasi beserta dengan bukti, baik itu struk atau screen shoot atau bisa juga berupa foto
  5. setelah barang kami kirim via kurir berupa paket melalui JNE/J&T atau TIKI kami akan mengirimkan nomor resi sehingga anda bisa melacaknya sendiri perihal paket pesanan sabun rosan yang anda beli dari kami.
Khasiat manfaat sabun rosan sudah banyak tersebar di berbagai blog kencatikan yang bisa anda akses langsung di google dengan keyword pencarian testimoni sabun rosan, true story atau cerita konsumen tentang hasil proses pemakaian atau penggunaan sabun mandi dalam merawat kecantikan kulit. 

Keistimewaan sabun rosan hingga di elu elukan oleh para penggemarnya terutama kaum wanita, selain karena harganya yang terjangkau rosan cosmetic soap juga tak sulit proses pemakaianya, bagaimana caranya??? simak dibawah ini.

Prosedur cara mandi dengan menggunakan sabun rosan  :
  • pertama, basuh tubuh agan/sista semua dengan air bersih, kemudian busakan sabun rosan pada tangan atau waslap yang memiliki tekstur lembut.
  • usap-usapkan hingga merata pada tubuh, atau jika memiliki tujuan khusus seperti untuk menghilangkan bekas luka, noda hitam, bercak hitam, atau suatu masalah gangguan pada kulit jangan lupa agar ikut terbilas dengan sabun mandi badan seribu manfaat ini.
  • biarkan beberapa saat, kemudian basuh kembali dengan air bersih
  • lap/keringkan tubuh agan dengan handuk yang bertekstur lembut pula.
Dengan rutin mandi memakai tara rosan soap akan mengefektifkan kerja khasiat kandungan yang ada didalamnya, hal ini yang akan membedakan kulit kakak semua dengan orang lain yang tak memakai sabun kecantikan kulit ini.

Untuk catatan saja jika Anda semua mau membeli produk ini, kami hanya melayani pembelian minimal satu dus dalam artian tidak mengecernya, dalam 1 paket (dus rosan isinya 12 batang sabun) yang kami jual dengan harga 80.000 rupiah,, pesan banyak kami akan beri diskon.

Oh iya satu hal lagi, baru 2 minggu kemarin seoarang pelanggan dari bandung membeli produk ini dengan tujuan untuk menhilangkan bekas luka akibat jatuh dari dari kendaraan, dan dengan penggunaan yang waktu singkat namun berkala hasilnya sudah terlihat dan goresan hitam pada lengannya mulai menghilang.

Itulah sedikit penjelasan review sabun untuk merawat tubuh ini, jika ada yang kurang jelas bisa tanyakan langsung pada admin baik itu cara pemakaian, atau apa saja yang masih merasa mengganjal di hati agan/sista.

Terima Kasih sudah datang, jika ada yang kurang jelas bisa langsung tanyakan saja pada admin kami.

Next
Previous
Click here for Comments

0 comments: