Minyak Ampuh

SM Minyak Ampuh Mengobati Berbagai Penyakit Luar

SM minyak Ampuh
SM Minyak Ampuh
SM Minyak Ampuh IKOT NO : 503/18577/2, berupa cream herbal berwarna merah muda dengan wangi melati untuk mengobati dan mengatasi berbagai masalah penyakit luar. Dengan terbuat dari bahan bahan alami yang diramu dan diolah sedemikian rupa sehingga jadilah produk ini. Banyak sekali manfaat yang terdapat dari minyak ampuh ini, diantaranya  :
  • Untuk mengobati luka ringan seperti luka gores akibat jatuh dari kendaran bermotor (lecet -lecet), teriris pisau, dan sejenisnya.
  • Untuk menghilangkan bekas luka, selain untuk mengobati luk luar SM Minyak Ampuh juga mampu hilangkan bekas luka, seperti hilangkan luka bakar akibat terkena api, tersiram air panas, terkena minyak panas dan sejenisnya.
  • Untuk mengatasi masalah kulit berjerawat, kulit wajah terdapat flek hitam bekas jerawat maupun tanda penuaan.
  • Mengatasi masalah kulit kering, bersisik dan biang keringat ditubuh.
  • Untuk memperlambat rambut beruban.
  • Untuk mengobati penyakit kulit seperti borok, bisul (abses), panu, exim,kadas, kurap dan gatal gatal.
    Untuk mengobati amandel tanpa operasi.
  • dan masih banyak manfaat lainya yang dihasilkan produk SM ini, untuk lebih lengkapnya tentang manfaat minyak ampuh sm Ansa bisa baca dikemasn atau bertanya ke kontak person kami.
Pesan SM Minyak Ampuh sekarang juga >> Rp 25.000/pcs
hub : Sandi Maulana (Telp 085320274788/pin 5156715D )

Cara Penggunaan SM Minyak Ampuh Untuk Mengatasi Berbagai Penyakit Luar  :

  • Cara penggunaan SM Minyak Ampuh untuk mengatasi masalah jerawat, flek hitam diwajah, dan noda diwajah tanda penuaan : (lakukan pada malam hari sebelum Anda tidur - jadikan cream malam ), Hal pertama yang perlu Anda lakukan ialah cuci wajah Anda sampai bersih, kemudian lap dengan handuk hingga kering setelah itu Anda hanya perlu oleskan Cream penghilang jerawat dan bekasnya ini ke bagian wajah Anda hingga merata. Untuk pagi harinya Anda cuci muka, lakukan secara rutin dan berkala untuk dapatkan hasil yang optimal.
  • Cara Penggunaan SM Minyak Ampuh untuk obati dan hilangkan bekas luka. Untuk masalah ini Anda hanya perlu oleskan secara merata Cream Ampuh ke bagian yang terdapat luka gores atau ke bagian tubuh yang terdapat bekas luka yang ingin Anda hilangkan. oleskan Minyak Ampuh 3x dalam sehari.
  • Cara Penggunaan SM Minyak Ampuh Untuk mengatasi masalah dengan panu, kadas,kurap atau exim, borok, bisul atau penyakit kulit lainya Anda hanya perlu olesi bagian yang terdapat penyakitnya. (3x sehari)
  • Untuk penderita amandel, cream ampuh di oleskan disekitar bagian leher. Untuk penerita amandel edapat beberapa pantangan yang tak boleh dimakan, diantaranya penderita tidak minum es, tidak makan makanan yang menimbulkan gatal seperti buntil, nanas, talas, gadung dll.
  • Untuk lengkanpnya Anda bisa baca dikemasan, atau hubungi kontak kami.

Kandungan  SM Minyak Ampuh  :

Kandungan SM Minyak Ampuh
Kandungan SM Minyak Ampuh
SM Minyak Ampuh Dibuat dari berbagai bahan alami yang diolah sedemikian rupa untuk mendapatkan hasil yang optimal dalam mengobati berbagai penyakit luar diantaranya :
  • Olleum eretmochelys imbricata (minyak kura - kura )
  • Olleum ueuropaea L ( minyak zaitun )
  • Olleum cocos (minyak kelapa)
  • Jasminum sambac fragance (bunga melati/puspa)
kandungan kandungan diatas merupakan kandungan yang terdapat dalam produk sm minyak ampuh, dan memiliki berbagai manfaat diantaranya :

Manfaat olleum uerupaea L atau yang biasa kita kenal dengan nama minyak zaitun, kandungan minyak zaitun dalam sm minyak ampuh berguna untuk mengatasi masalah kulit kering, bersisik, kusam. dikarenakan dalam minyak zaitun terdapat pelembab yang tinggi, untuk lebih jelasnya akan saya jelaskan diartikel kami berikutnya.

manfaat jasminum sambac fragance, yaitu bunga melati jenis puspa, kandunga bunga melati yang terdapat dalam sm minyak ampuh berguna untuk atasi masalah kulit diantaranya untuk obati biang keringat, menghaluskan kulit wajah, menguatkan rambut, mencegah penuaan dini dll. untuk lebih jelasnya akan saya jelaskan kembali diartikel kami berikutnya.

manfaat olleum cocos, yaitu minyak kelapa yang telah diolah dengan cara penyulingan bertingkat dalam artian telah dimurnikan. sehingga menghasilkan manfaat yang ta kalah hebat diantaranya menyembuhkan luka, mengatasi alergi gatal, mengobati jerawat,  mengobati infeksi akibat jamur dan lainya, akan kami jelaskan diartikel kami berkiutnya.

Olleum eretmochelys imbricata (minyak kura - kura/bulus ), mengandung vit A, vit c dan vit E, bermanfaat untuk mengecilkan pori pori kulit, menghilangkan jerawat dan flek hitam dikulit wajah, menghaluskan kulit dll, untuk lebih jelasnya tunggu artikel berikutnya

SM Minyak Ampuh juga sudah terdaftar di depkes dengan IKOT NO. 503/18577/2. Jika Anda yang belum tahu apa itu IKOT berikut sedikit penjelasnya. !!

Sesuai yang tertulis dalam UU RI No.23 tahun 1992, pengamanan terhadap obat tradisional bertujuan untuk melindungi masyarakat dari obat tradisional yang tidak memenuhi syarat baik persyaratan kesehatan maupun persyaratan standar. Izin usaha Industri Obat Tradisional dan Pendaftaran Obat Tradisional yaitu Permenkes RI no.246/Menkes/Per/V/1990. Di dalam Permenkes RI no.246/Menkes/Per/V/1990 dijelaskan beberapa istilah yang berkaitan dengan obat tradisonal sebagai berikut :
  • Industri kecil obat tradisional (IKOT) adalah industri obat tradisonal dengan total asset lebih dari Rp 600.000.000,- (enam ratus juta rupiah), tidak termasuk harga tanah dan bangunan .
 Untuk Pemesanan SM Minyak Ampuh Anda bisa hubungi  :

SM Minyak Ampuh Rp 25.000/pcs
terima pesanan grosir !!
  • Sandi Maulana 
  • Telp  :  0853-2027-4788
  • Pin    :  5156715D
#SM Minyak Ampuh #Cara Penggunaan dan Manfaatnya

Next
First
Click here for Comments

0 comments: