Atasi Infeksi Kulit Akibat Jamur

Kenali Penyakit Kulit yang Disebabkan Oleh Infeksi Kulit Akibat Jamur

Kenali beberapa masalah Infeksi kulit akibat jamur dan cara penyembuhanya dengan SM Minyak Ampuh. Jamur merupakan salah satu mikroorganisme yang menyebabkan  terjadinya penyakit kulit pada manusia. Ada beberpa penyakit kulit yang diakibatkan oleh jamur, nah apa saja itu ?? Beberapa penyakit itu ada beberapa jamur yang sering menyerang kulit kita diantaranya ialah penyakit kulit kadas, kurap dan kutu air.

kadas,kurap dan kutu air !! Penyebab dan penyebaran jamur itu hampir sama begitu juga dengan gejala yang ditimbulkan ada kemiripan yang berbeda hanya efeknya saja pada kulit. Persamaan dari penyait kulit yang disebabkan oleh jamur ini ialah gatal yang sulit ditahan untuk menggaruknya,,, nahh dimulai dari garukan itulah jamur itu menyebar kebagian tubuh lainya.

Atasi Infeksi Kulit Akibat Jamur
Atasi Infeksi Kulit Akibat Jamur
jamurlah yang membedakan penyebab penyakit ini, jamur dermatofita ialah penyebab penyait kadas dan kurap sedang jamur trichophyton rubum ialah penyebab kutu air, namun dari jamur itu memliki kesamaan yaitu menyukai tempat yang lembab, kotor, dan menyukai kulit tubuh yang hangat (berkeringat).

Untuk mencegah jamur ini sering seringlah bersihkan tubuh, baik mandi maupun cuci tangan untuk menghindari penularan dari jamur ini, apalagi Anda yang bekerja di lingkungan yang kotor, Karena penularan penyait ini tidak hanya dari kontak langsung bisa juga juga Anda tertular dari benda, seperti pakaian,,, Nah untuk Anda yang suka tukar pakai benda atau pakaian sebaiknya pikirkan lagi... selain dari media benda jamur ini juga bisa menularkan dari hewan, biasanya hewan yang menyebarkan jamur ini ialah kucing.

Untuk mengatasi penyakit yang disebabkan oleh infeksi jamur gunakan saja SM Minyak Ampuh. Apa itu SM Minyak Ampuh?? langsung saja berupa krim atau salep yang dibuat dari berbagai bahan alami yang hampir 90% manfaat untuk atasi berbagai masalah kulit (berbagai penyakit luar), salah satunya untuk atasi masalah yang disebabkan infeksi kulit akibat jamur.

Kandungan SM Minyak diantaranya ialah kandungan Minyak zaitun, minyak kelapa, bunga melati dan minyak kura kura, semua bahan diatas diolah dengan sedemikian rupa sehingga dihasianlah produk herbal ini. Seperti Anda etahui manfaat dari kandungan diatas semuanya untuk berbagai masalah kulit, namun yang saya bahas diartikel manfaat dari kandungan minyak kelapa untuk mengatasi jamur penyebab penyakit kulit.

Manfaat kandungan minyak kelapa dalam hal ini ialah sebagai anti jamur, apa maksudnya ?? Ya minyak kelapa memiliki sifat anti jamur yang berguna untuk menghentikan dan menghambat pertumbuhan jamur pada kulit. Minyak kelapa juga memiliki kandungan asam laurat dan asam monolaurin dan monocaprin yaitu sejenis perisai asam pada kulit, selain itu minyak kelapa juga sumber yang aya akan vit E. nah itulah manfaatnya untuk kulit.

Berapa Harga SM Minyak Ampuh ?? Harganya murah yaitu Rp 25.000/pcs + Ongkir , untuk pengiriman keseringan kami gunakan jasa ekpedisi JNE.

Pemesanan hubungi  :
  • Sandi Maulana
  • Telp  :  0853-2027-4788
  • Pin    :  5156715D
 Untuk mengobati penyakti kadas, kurap, kutu air atau penyakit kulit lainya yang disebabkan oleh jamur Anda bisa gunakan Salep SM Minya Ampuh.

baca juga artikel kami tentang cara hilangkan flek hitam diwajah


Next
Previous
Click here for Comments

0 comments: